Februari 25, 2008

wiken = enek

minggu ini gw lg shift pagi jam 7, jd iyang bs anterin ke kantor, kasian seh sbnrnya...iyang pasti msh ngantuk bgt. tp dia jg kasian sm gw keseringan nyetir sendiri...jd biar ngurangin porsi nyetor gw, iyang nganterin deh tiap pagi...luv u beb!

wiken kmrn sabtunya gw kerja, trus pulang kerja ke rmh nenek gw di gandaria...udh kangen bgt sm emak n spupu gw tiara. minggu paginya cari sarapan di boulevard, iyang bosen mkn bubur sukabumi, akhirnya mkn empek2 di samping loundry kilo, skalian ambil cucian kita jg. empek2nya biasa aja, kuahnya terlalu manis, bikin enek.

trus ke pasar mandiri, blkg MKG. udh niat bgt hari ini mau bikin pecel sayur2an (sayurnya kangkung, bayem, toge, kacang panjang), sambelnya bikin 2 macem (sambel kacang sm sambel asem2 gt deh), tempe goreng tepung, sm udang goreng tepung. gw pikir gw bakal napsu mknnya...pas udh jadi, gw malah enek bgt ngeliatnya...sayurannya cuma kesentuh sedikit, pdhalkan sayuran bagus buat gw n baby...huhuhu...

trus ya..seharian minggu itu, gw gak bs sikat gigi sama sekali, bawaannya eneeek! jorok emang, tp gmn doooong? huehehe

huehehe..ini kyanya crita wiken terenek...critanya lg enek mlulu!

Tidak ada komentar: