Februari 08, 2008

Alhamdulillah...

makasih ya Allah, buat kepercayaan yg udh diksh buat aku sm iyang, smoga kita bisa jd orgtua yg baik, dan smoga babynya jd anak yg shaleh/ah, amiiiiiiiiin.

Akhirnya rabu sore gw chek ke obgyn di RSPP, sm dr. Harini. Dapet urutan pertama, mulai prakteknya jam 4 sore, tp yaaaa seperti biasa..ngaretlah si dokter, jam 5 baru balik ke ruang praktek! gpp..gw sabar mnunggu!

Pas masuk si dokter langsung ngomong gini "waaah slamat ya ibu! baru mau mulai program hamil, tau2 udh positif ya! tp kita usg dulu ya biar tambah yakin, ayo pipisnya dihabisin dulu". lho lho? USG transvaginal dok? paniklah gw! "iya gpp, masa saya mau celakain pasien".

Eng ing eng...dimasukinlah tuh alat USGnya..."waaaah Alhamdulillah bu, pas 7 minggu, udh 5,4cm" Alhamdulillah rabbil alamiiin...kayanya senyum gw waktu ituuu lebar bgt! akhirnya Allah ksh kepercayaan jg..tepat pd waktuNya...
"ibu jgn berhubungan dulu ya, ini bentuk rahimnya blm sempurna, takutnya gak kuat nanti kluar lg". Siiiiiip dok! paling ada yg manyuuun di rmh ;-)

Langsung kbrin iyang yg msh di jln mnuju RSPP, kbrin papah, mamah, diki, icha, mom in law, mba nina...smuanya senengggggg.....

Trus di kasih resep progesteron (katanya hormon buat nguatin kandungannya), elevas (asam folat untuk pertumbuhan otak dan tulang blkg), sm Dalfarol (VitE dosis tinggi, buat pertumbuhan semuanya kta dokter). Pas nunggu di apotik iyang dateng..seneng bgt dia..kaya mlayang2 ktanya huehehe...

Doain lg ya semuanyaaa...biar kehamilan ini sehat n lancar sampe nanti, amiiin.

Tidak ada komentar: