Februari 08, 2008

my housewarming party

oiya kmrn pas tgl merah imlek, gw ngundang my very best friends ke rmh, sengaja udh sms n telp dr jauh2 hari...biar mrk jg bisa. oiya mereka jg blm pd tau klo gw udh positif 7 minggu, sengaja jg mo ngasih tau pas mrk pd dtg....waaaah pd seneng semua!

mo ngucapin mksh ya girls udh pd sempetin dtg
  • Lulu, dateng paling pagi langsung dr airport karna baru terbang dr bangkok, mksh ya lu susu dan jambu bangkoknya (syg swaminya mas Ari gak bisa ikut karna lg ada kerjaan)
  • Ade, hendri, saladin, makasih ya de buat sambel gorengnya, trus udh bantuin gw bikin asinan bangkuang
  • Lina, thx na udh repot2 bantuin beli mknan di saung tukul, mksh yaaa..gw slalu doain smoga lo cepet dapet yg terbaik yaaaa....
  • Elis n dini (my cuosins, my best friends), thx y udh dtg, jgn lupa pd nabung dr skarang buat beliin kado calon keponakan hihihi
  • Amel, bang budi, kayla, n movick, makasih mel buat buah2annya...

nanti sering2 maen yaaa...biar kita sering2 ngumpul kya gini! seneng bgt gw! ngobrol ngalor ngidul gak jelas, ketawa2! gileee times go so fast..tau2 sebagian dr kita udh pd jadi emak2!

Menu untuk housewarming sengaja beli di saung tukul yd ada di boulevard klp gading, enak bgt mknan disini, muraaaaah bgt lg! dan menunya:

  • 2 ikan goreng (gurame n nila)
  • 2 ikan bakar (bawal)
  • 3 ayam bakar (in case ada yg gak mao mkn ikan)
  • tempe & tahu gorang (10biji)
  • bakwan goreng (10biji)
  • tumis toge ikan jambal (2 porsi)
  • Sayur Asem (3 porsi)
  • lalapan lengkap
  • sambel kecap n sambel ulek (manteeep pedesnya!)
  • 4 ayam KFC (kidsmeal)

ooooh..miss u all already...

Tidak ada komentar: