Februari 13, 2008

my morning sickness

Hari ini klo ngga salah my baby-to-be udh 8 minggu lho! soalnya pas rabu kmrn gw chek ke dokterkan dibilang udh 7 minggu. waaaaah gak sabar...cepet besar y nak...biar sehat dan jd anak yg sholeh/ah.

Sejak senin klo pagi gw emang brasa mual, yg paling parah hari ini smua yg masuk td pagi keluar lg, aie putih anget + 2 sendok madu, roti gandum isi chunky peanut butter, susu anmum, jeruk baby...kluar lg aja...pdhal udh gw tahan2.

Td spanjang di mobil jln ke kantor mknin jacob's crackers vegetables, bgitu nyampe gw mknin lg kiwi, Alhamdulillah gak enek....

Semalem akhirnya mkn mlm di bangkok taste, seperti biasa menu gw tom yum kung (enaaaaaaak bgt!), trus gw jg mkn ayam goreng bawang putih (tp cuma bs kemakan 1 potong, sisanya buat iyang). Iyang seperti biasa jg mkn lagi-lagi kwetiau pad thai. gw minum english breakfast tea, iyang minum thai ice tea.

Smoga gw kuat tahan laper sampe mkn siang tiba...hahaha knp skrg di otak gw cuma mkn yaaa? gak tau dehhhhh!

Btw, smoga kebaikan hari ini bisa menular buat org lain...dan pahalanya terus mengalir...jg pelajaran awal buat anak gw supaya jd anak yg dermawan, rendah hati, dan murah rizki tentunya! amiiiiiiin

Tidak ada komentar: