April 16, 2008

miss u already, sista!

Kamis lalu 10 April, adek gw Icha akhirnya brangkat ke Dubai, gw n iyang sengaja ambil cuti biar bisa nganterin ke airport. Icha ke Dubai mo kerja jadi barista di starbuck, awalnya papah gak setuju bgt, gak boleh jd TKI (padahal dokter aja yg dr Indo kerja ke luar negri emang disebut TKI ya). Udah gitu dia cewek, pokoknya kita skeluarga emang berat bgt ngelepasin Icha.

Tapi..keinginan n smangat dia buat kerja di luar negri emang lbh kuat, akhirnya walopun berat papah n mamah ksh ijin Icha buat brangkat. Huaaaaaah sediiiiiih bgt waktu di airport, gw mikirin gmn klo nanti dia sakit di sana, siapa yg ngurusin? gw pesen supaya rajin sholat, pinter2 jaga dan bawa diri. Sampe rmh gw nangis smlman mikirin icha terus, tp akhirnya gw berdoa aja biar tenang.

Kemaren dia kirim imel crita ttg pengalaman hari pertama training, dia bakal di training dulu slama 6bln. dia di tempatin di outlet mall of emirates, mall terbesar di Dubai yg katanya ada tempat buat main snow ski. Starbuck tempat Icha training ini rame bgt pengunjungnya, jd pas hari pertama training dia udh disuruh langsung bikin kopi, karna klamaan bikinnya, si icha ampe di cemberutin ktanya sm customer huehehe sabar yeee! Trus dia crita di dpn outletnya ada mothercare lg sale 50%, ktanya jd inget gw...jgn lupa ya aunty Icha, beliin Quini buat baby ;p

Trus ktanya di Dubai lg banyak bgt pembangunan, supir2 di sana jg gila2 nyetirnya, klo gak punya kendaraan pribadi susah bgt mao kemana2.I cha pernah jalan kaki gara2 gak ada bis n taksi yg mo berenti, ktanya taksi pada jual mahal semua! aneh yaaa! Trus kemaren si icha pernah jalan kaki kaya dari bunderan HI sampe cempaka mas, ngelewatin jembatan tol, mana mobil2 di tol pd ngebut smua, itu gara2 dia salah turun trus gak ada bis/ taksi yg mo ngangkut lg. huaaaaah kaciaaaaan adekku! secara di sini dia boro2 kmn2 naek bis/ taksi...ini di sana malah jln kaki!

gw n iyang, jg smua kluarga di sini pasti slalu doain smoga dia betah n sukses di sana!
miss n luv u sooooo sista!

3 komentar:

IdaK mengatakan...

sering maen ke open beach yg khusus dibuka hari apa gitu buat cewe doangan gak...? :)

Mrs. Wiyoga mengatakan...

waduh ndak tau tuh da...blm nanya huehehe

Tamanhati mengatakan...

aiiiyyyhhh, sedih nian baru ku baca blogmu mbak. Thanks yah atas do'a n support dari kalian selama ini. Tanpa itu, gwgk mngkn berani kesini.
Love u so much sista... tk a gud care of ur baby yah.