Februari 19, 2008

kemana? dimana? sama siapa?

hihihi jgn bingung ini ya ini gw lg mo ngapain emangnya!

kemana? ini lho kita udh milih2 RSB/RSIA mana yang bakal kita pilih buat kontrol n lahiran nanti.
listnya adalah:

udah liat kesana, tempatnya strategis, di Jl. Tambak deket Pasaraya Manggarai sana, RSnya msh rada baru, bersih dan bagus. Dari pertama liat udh sreg bgt, kamarnya bersih. Referensi yg kita baca2 dari internet jg bagus2. Yang jd masalah cuma tempat parkirnya di pinggir jalan, jd gak punya halaman untuk tempat parkir. Kalo jadi disana pilihan dokternya yg kita mau: Dr. Budi Santoso Sp.OG, Dr. Ny. Oni Khonsa Sp.OG, atau Dr. Irvan Adenin Sp.OG (ini ownernya RSIA Tambak, pasiennya penuh bgt ktanya).

Iyang pengen bgt gw ngelahirin disini, secara dulu dia dilahirin di bunda, jd pgn bgt anaknya lahir di bunda jg. Rencananya klo jd di bunda mo ambil kamar Perdana, dibawahnya VIP, tp begitu liat langsung kamarnya ke sana. Ngga bgt deh! ngga worth bgt. Masih bersihan RSIA Tambak kemana2...kayanya syg bgt dengan harga segitu seharusnya kita dpt fasilitas yg lbh baik.

  • RSIA YPK Menteng

Belum sempet liat YPK Menteng ini, cuma kayanya ini gak bakal masuk kepilihan utama kita deh.

Gw yg pgn bgt lahiran disini...RSnya keren bgt! gw br liat2 dr webnya aja seh. hahaha ini nyari RS berdasarkan apa ya? cuma lokasinya itu...jauuuuuuuh bgt! kalo dulu msh di gandaria seh mungkin bgt ngelahirin disana, lah ini rmh kitakan udh di cempaka mas, yg ada br nyampe sudirman gw udh brojol duluan lg! huhuhu gagal deh gw ngelahirin di RS keren itu :-D

dimana? Akhirnya pilihan terakhir kita jatuh ke...RSIA Tambak! ini yang paling strategis mnurut kita, adanya di tengah2 antara kantor gw dan rmh.

sama siapa? Kita mutusin buat ditanganin sm Dr. Ny. Oni Khonsa Sp.OG atau Dr. Budi Santoso Sp.OG (huehehe, ini kyanya blm mutusin deh sbnrnya, msh bingung) tdnya gw pgn bgt sm Dr. Irvan, tp kita takut bgt sm dokter yg antrian panjang2, bisa bete gw klo lama2 ngantrinya! huehehe. doain y smoga gw n baby nyaman n cocok sm Dr. Oni atau Dr. Budi ini.

Tidak ada komentar: