Februari 06, 2008

am i pregnant?

hopefully so...

ini hari ke 22 telatnya period gw (yg seharusnya tgl 16), kmrn sengaja beli home test di century. Tadi pagi bangun tidur sblm sholat subuh di coba...deg2an bgt...beda dr biasanya gw sering test2 gini...n then....GARISNYA DUA! positif? mmmm ntar dulu gak bole keburu seneng, home test bisa aja salah (walopun yg gw beli ini dibilang keakuratannya 99,99%)

Trus bangunin iyang buat subuh berjamaah, selesai sholat ksh tau iyang. Booooo mesti tau yeee...muka iyang lempeeeeeeng bgt! kayanya akibat dia pgn cpt2 tidur lg, trus dia cuma bilang "positif? y udh ntar chek ke dokter, home test kya gini bisa aja salah". huuuh knp seh si iyang gak ekspresif bgt!!! sabar...sabar...emang mesti sabar sampe bener2 ntar chek ke dokter!

Doain ya...smoga kali ini bener...

Robbi habli minasshaalihiin (Ya Allah berilah kami anak yang shaleh/ah)*

*doa yg di ajarin alm. kakek gw dulu waktu nyokap gw kurang lbh 6thn setelah menikah blm punya anak jg, dan akhirnya hamil abang gw

Tidak ada komentar: