Februari 06, 2008

back for good

blog gw yg nebeng di iyang udh abis masa kontraknya, gara2 sibuk pindahan rmh, iyang jg sampe lupa perpanjang. beb, cepetan dooowng dibayar...biar aku bisa nulis lg!

Tepat tgl 27 january kmrn gw n iyang resmi pindahan ke GCM (Graha Cempaka Mas), repooooot bgt...ternyata walopun keliatannya dikit, ternyata barang kita yg dibawa lumayan banyak! Daaaan pindahan itu ternyata menguras uang banyak! huhuhu bln ini terpaksa gigit jari gak bisa beli barang2 yg gw mao :-( (E61i, petite jeansnya topshop, sepatu C&K, kemeja G2000, tas AH, lipglass MAC) oooooooh NO! wish list gw udh banyak bgt!

Ga papa, tp gw tetep bs ngerasa seneng, bisa tinggal bener2 sm keluarga kecil gw (yg skrg tentu aja baru gw n iyang). Minggu ini gw masuk kerjanya pagi, jd pulang kerja gw bisa masak buat mkn mlm kita. Smlm gw masak tumis baby corn sm tempe goreng by requestnya iyang. mknannya gitu doang, tp nikmatnya gak ketulungan!

Dear God, i really thankful for this beauty life!

Tidak ada komentar: