Februari 22, 2008

Awas Bumil (Ibu Hamil) Galak!

Kayanya gw mesti pake tshirt tulisannya gitu deh...AWAS BUMIL GALAK! pas hamil gw ngerasa jd lbh nyolotan bgt ama org (dr dulu emang gw gampang nyolot seh, maaap huehehe). Lack of tolerance, short tempered, degradation of patience, evil thoughts... gak bole org salah dikit gw nyolot, yg gak salah aja suka gw nyolotin! duuuuh bagi yg mrasa sehari2 suka gw nyolotin atau gw bikin jd nyolot i really truly deeply madly sorry yaaaa....gw beneran gak bermaksud gitu kok!

Konon katanya ini akibat hormon-apalah-namanya yg meningkat, jadi bawaan emosi naik-turun, gampang sedih, cepet marah, laper mlulu, pgnnya mkn yg enak2 (lho lho kok gak nyambung ya?)

Duuuh gw gak mau nyalahin karna lg ada baby yg lg berjuang idup di perut gw makanya gw jd esmosian gini, ini emang karna gw aja yg gak sabaran, cpt marah, slalu pgn menang klo ngomong...huehehe..

jadi, buat yg udh gw nyolotin, judesin, apalah....skali lg mohon maaf serta mulia yaaaa!

maklum yaaa...namanya jg lg hamil huehehe! pisss aaaahhhh

Tidak ada komentar: