Maret 22, 2008

sabtu kejepit


duuh sabtu kejepit gini kerja, rasanya maleeeees bgt. di rmh lg ada mamah sm bu de tati nginep. asiiiiiik entar mlm pasti dimasakin buat mkn mlm, gw udh pesen sop ayam pake ceker n sambel goreng kentang pake ati ampela ayam.

iyang anterin gw kerja td pagi, tp skrg dia lg ngaji di rmh emak. Alhamdulillah iyang udh mulai ngaji lg, semenjak pindahan, iyang gak pernah ngaji lg. smoga gak sabtu ini aja y beb, seterusnya bakal ngaji terus.

crita liburan kmrn ngapain aja...
Kamis, pergi ke mangdu sm ade gw si icha, nganterin dia blanja2...ampuuuuuun cuape bgt! pulangnya sore trus gw pusing berat, ampe gak bs bangun, bawaannya pgn tiduran terus. Siangnya enak bgt mkn tomyum seafood di mama kitchen!
Jum'at, udah niat bgt mo ke rmh mamah, skalian ajak mamah iyang. pas jemput ternyata geka mo ikut jg. gpp biar rame! trus mamah sm bu de tati ikut deh nginep ke rmh gw...syenangnya!

eeeh barusan papah telp, lg mau ada acara kantor lewatin rmh gw. tau aja gw dr kmrn kepikiran papah terus kgn bgt! gw ama papah emang jaraaaaaang bgt telp2an ato smsan. buat kita no news is a a gud news. tp gw tau papah itu sayaaaaang bgt sm anak2nya, cuma dia emang punya cara sendiri buat nunjukinnya. Ya Allah, smoga papah selalu diksh umur panjang, kesehatan, dan rejeki yg halal, amiiiiin ya rabbal alamiiin.

i just really luv my family, how the way we are...

Tidak ada komentar: