Maret 12, 2008

celebrated our 1st anniversary


Tadinya gw pikir iyang gak bakal ngajak gw kemana2 buat ngerayain 1st anniversary kita, tp ternyata suamiku yg baiiiiiiik bgt itu ngajak mkn mlm di luar (huehehe walopun klo gak anniversary emang mkn mlm di luar mlulu).

Tadinya gw pgn bgt mkn di marche, secara udh lama bgt gak mkn di sana lg. kmrn pas mau keluar kantor chatting sm iyang katanya dia udh booking di Sailendra buat jam 6...yaaayyyy! secara gw emang norak gak pernah mkn di sailendra hihihi!

Jam 3 teng gw udh cabut dr kantor, dress up dulu sblm pulang, niat bener mo nyalon di indramayu salon, di menteng sana, biar deket jemput iyang pas jam 5. Dr sblm nyampe salon gw udh brasa laper bgt, cuma ada krisper n crackers di mbl, aaaah gw bosen bgt mkn ini! cuma kmkn segigitan doang. Untung di salonnya ada yg jualan jus2an, gw pesen jus alpuket, tp ternyata abis, y udh jd mnm jus apel.

Selesai nyalon langsung jemput iyang, huehehe maap y beb, telat bgt jemputnya! waaaah dr td ternyata ujan, alamat kuningan pasti mct bgt neh! bener aja...jlnnya merayap2...aaaaaah sukseslah gw mun2 sepanjang jalan kuningan ke marriot. Ini baru ke 2 kalinya gw mun2 ampe parah bgt.

Dari kantor iyang jam 5 lewatan gt, nyampe marriot stgh 7. gilaaaaa jlnan Jkt emang gila! pdhal klo lancar cuma perlu 15mnt doang kali buat nyampe ke sana dr kantor iyang.

Sampe sana gw cuma bs mkn syabu-syabu gitu...rebus2an sayur2an, secara perut gw gak enak bgt abis mun2. Paling banyak mkn salmon marinated, walopun gw gak tau ini sbnrnya mateng apa mentah, ktanya seh udh diasapin selama 8 jam. duuuuuuuh mudah2an gak knp2 yaaaa...gw mknnya udh bismillah kok. Setelah hampir 2 jam di sana pulanglah kita dgn perut kekenyangan ;-)

Makasih bgt Ya Allah, buat smua rejeki, kemudahan, terlebih kepercayaan buat punya baby yg udh diksh ke kita...smoga kita slalu bisa jd hamba yg bersyukur.

Waaaaah taon dpn insyaAllah 2nd anniversary udh ada baby 6blnan gt...pgn cpt2 jadinya!

Tidak ada komentar: