Maret 13, 2008

i wish...

Barusan ne2ng temen umrohku telp, mo merit dia agustus ini, Alhamdulillah...akhirnya y neng...Allah pasti ksh yg terbaik buat kamu, aku doain biar smuanya lancar. Ne2ng nanya2 ttg make up artist gw dulu waktu nikahan, dia mau pake untuk acara nikah, resepsinya mau pake Gusnaldi.

Trus gw ngomong klo skrg gw lg hamil 3bln, Ne2ng ksh tau harus banyak2 doa, biar babynya bisa jadi anak yg baik/ sholeh/ah nantinya...kta ne2ng soalnya antara 1-4bln itu lg di tentuin sm Allah, atau ibaratnya lg ditulis tuh nasibnya anak kita nanti. Baik atau buruk nantinya. waaaaaah gw langsung sereeeem gt...gw seh slalu doa smoga babyku nanti jd anak yg berperangai baik, sholeh/ah, takut dan beriman sama Allah SWT, jg sehat. Yg penting itu aja...gw pikir kalo dia udh takut sm Allah, pasti dia jadi anak yg baik nantinya, Amiiiiin ya rabbal alamiiiin.

Hari ini masuk siang kerjanya, td seneng bgt akhirnya bs beres2 rmh sblm jln kerja, biasanyaa...huuh jgn ditanya deh! malesnya nauzubilleh huehehe

Tidak ada komentar: