Maret 17, 2008

black out!

aaaaah ini minggu paling gak enak yg gw rasain...klo lg gini ternyata kerja itu lbh nyenengin lho dr pd tidur2an aja di rmh! jd critanya krmn minggu gw males2an aja di rmh, sarapan cuma segelas milo, stgh pisang, sm 5 biji peyek teri (aneh y sarapan peyek teri?). trus tidur2an aja di sofa sambil nonton tipi...

Iyang kluar mo cuci mbl, trus nanyain gw mo dibawain mkn apa. tp gw bener2 gak napsu mkn, gw bilang aja entar gw keluar sendiri cari mkn. sampe iyang balik dr cuci mbl gw msh aja tidur2an di sofa. akhirnya jam stgh 12an gw mandi trus sholat...trus ke ITC cmpk mas, pgn mkn chicken teriyakinya hokben. gw pergi sendirian, iyang nonton F1 di rmh. gw ke sana bw mbl, abis gw pikir panas bgt diluar, males jln kaki.

Sampe di hokben, antriannya panjang bgt! trus lamaaaa bgt! gw liat udh jam 1.20! gw laper bgt!!! akhirnya bgitu tinggal satu org lg di dpn gw ambil nampan, kok gw ngerasa muaaaaal bgt kya pgn muntah, trus gw ngomong dlm hati, bentar y baby, bentar lg kita mkn, jgn muntah dulu! n then what happens next? tiba2 outlet hokben jd mendadak gelap...trus gw inget kta mba nina, klo udh ngerasa gt cpt2 duduk, trus gw manggil embak2 di blkng antrian gw..maksudnya minta tlg dudukin gw. baru manggil 2x gw udh gak inget apa2 lg!!! kejadiannya cepet bgt! gileeee gw pingsan di tgh org banyak! aaaaah maluuuuu!

Trus tiba2 gw sadar lg di gotong2 mas2 pelayan hokbennya, tp smua kliatan kaya slow motion...pokoknya persis kya di pelem2 gt deh klo org br sadar dr pingsan! gw brasa sendal n tas gw copot...saat itu yg kepikiran cuma...waaaah sendal mphosis gw entar ilang lg! tas gw? gw mo nelp iyang...tp bener2 gak bs ngomong apa2.

Tau2 gw udh ditidurin di atas sofa, di ksh minyak kayu putih, gak lama mba2 yg td antri blkng gw nganterin tas ama sendal gw. maluuuuu bgt! gw sendirian, smua org yg lg mkn ngeliatin gw! langsung aja gw duduk...ngerasa baju, rambut, tangan gw basah semua! keringet dingin gt. akhirnya gw telp iyang nyuruh dtg ke hokben, gw bilang gw pingsan! paniklah dia!

Untung mas2 pelayannya baek bgt, gw ditanya mau pesen apa, trus di ksh teh anget manis. trus klo perlu apa2 disuruh panggil dia aja. mksh y mas, biar Allah yg bales kebaikannya ya.

Gak lama iyang dtg, hawatir bgt dia, trus ngomong klo bsk2 gw gak bole gini lg. gw mkn...Alhamdulillah tetep aja napsu mknnya, abis gw laper bgt! pulang dr sana gw langsung doa2 terus smoga baby gak knp2.


Pelajarannya adalah:
1. Gak boleh nunda2 makan
2. Makan sebelum laper
3. jgn kebanyakan tidur2an klo di rmh!
4. jgn ke mol sendirian! (sumpah gw trauma kyanya)

Tidak ada komentar: