Agustus 27, 2008

weekly chek

gak terasa udh masuk minggu ke 37, sekarang udh harus chek tiap minggu ke dr. Oni.
udh daftar jam 7 pagi teng, tetep aja dptnya no.9. dan bener deh masuknya pas jam 9 mlm uhuuuuy...ganjel perut dulu deh pake martabak manis.

Udh 3 hr ini kaki gw sblah kanan slalu kram klo bangun tidur, untung udh diajarin waktu senam hamil sabtu lalu itu gmn harus geraknya klo kaki lg kram gt. oh iya Mika beratnya blm naek dr minggu lalu, masih dikisaran 2,7...berat Ibu malah turun jd 55,5kg dr 56kg. kayanya ini gara2 smingguan ini gw suka gak napsu mkn, klopun mkn nasinya pasti stgh. jarang bgt ngemil2. Maapin ibu ya mika...mulai skrg ibu mkn banyak deh!

Rabu dpnkan chek lg, klo Mika beratnya msh statis kta dr. Oni harus cepet2 lahir, karna berarti plasenta udh gak berfungsi sbagai mana mestinya...waaaaah aku berusaha gak mau di sectio. Nak, kali ini ibu mkn yg banyak, kamu beratnya nambah ya biar kita bs ketemu pake cara yg lbh alami...kya yg udh sering ibu ceritain.

Setelah lewat dr mingguke 35 strecthmark mulai muncul di tengah2 perut...panik bgt deh gw! pdhal bgitu tau hamil gw langsung pake body butter mangonya TBS (yg udh pernah pake pasti tau gmn creamy n oilynya bb yg mango ini), trus di bulan ke 5 gw mulai ganti pake krim anti strechmark dr mothercare, sampe akhir 8bln ini gw ganti lg pake body butter sheanya TBS. dan ini gw pake rutin setiap hari. tp ternyata strecthmark tetep muncul tuh! duuuuuh bakal ilang gak ya??? tp y udhlah....gw gak mao ambil pusing klo entar emang berbekas, gw mo minta uang sm iyang buat laser ato apalah *itu jg kalo iyang punya uang* huahaha!

kata dr. Oni gw tinggal nunggu aja tanda2 kelahiran...smoga smua berjalan alami n lancar yaaaa. gw blm peking2 sm sekali, baju2 Mika blm ada yg gw cuciin, rencananya nanti pas mulai cuti br gw mo beres2 smuanya. Smoga Mika lahir sesuai schedule yaaaa...

Tidak ada komentar: