Agustus 29, 2008

cuti lebih cepat

Dipicu kejadian gak ngenakin td pagi, akhirnya gw mutusin buat ambil maternity leave lbh cepet 2 minggu dr yg udh gw rencanain. Gak enak seh sbnrnya dadakan gini, kasian atasan gw jd repot, berarti yg gantiin gw nanti mesti cpt dtg jg. Tp gmn y? skrg kehamilan gw emang udh mau masuk 38minggu...persalinan bisa terjadi dlm waktu yg gak terduga...gw gak mao maksain diri jg tetep masuk kantor, tp sbnrnya badan gw butuh istirahat yg banyak.

Gw mao anak gw sehat2 aja, karna itu gw harus jaga mood, kesehatan, dan fisik gw untuk persiapan labour nanti. Karna kondisi kehamilan gw yg smakin besar, emosi yg makin naek turun, yg paling penting saat ini adalah ngejaga mood gw supaya selalu dlm keadaan stabil. Gangguan dr luar yg bisa jd pemicu naeknya emosi, harus gw buat seminim mungkin. Emang gw tau, harusnya gw bisa lebih sabar...n i try hard to do that!

Yah..suatu saat dia bakal punya istri, dan nanti istrinya bakal tau gmn beratnya jadi ibu hamil (apalg kondisi kehamilan lg besar gini), klo suatu saat istrinya ngerasain yg kya gw rasain skrg ini, smoga dia jd ngerti!

Hal td pagi emang sepele, tp buat gw...banyakin istirahat itu penting bgt.


Ya udh, gak pentinglah tuh org!

Yg penting skrg gw mo fokus sm Mika...smoga minggu dpn berat kamu udh naek y nak, biar kita gak usah ketemu pake cara caesaran itu...pake proses alami aja, yg kaya udh sering ibu ceritain. can't hardly wait to c u Mika...

Tidak ada komentar: