Juni 25, 2009

9 Bulan menjadi Full Time Mom

Apa rasanya ya?

GAK ENAKNYA:

  • Gak bisa kmn2, kaki Ibu brasa dirante sm Mika..boro2 mo ngumpul2 ama tmn ato ke Mol dr pagi sampe mlm. Baru ditinggal pipis aja Mika nangisnya udh seember.
  • Gak bs ke salon buat dipijit, luluran, krimbat, totok wajah, n wax. Potong rambut aja sampe di Jojon andrean di ITC situ..bye bye Talents n Firman!
  • Berasa kaya kembar dempet, Mika maunya gelendotan mlulu.
  • Muka gak terawat, gak pernah dandan lg. (gw yakin gebetan jaman dulu bakal ilfil berat klo liat gmn penampakan gw skrg klo dirmh...pake celana pendek n kaos2 yg kedombrongan, rambut di untel2, mata berkantung kya gak tdr berhari2) Untungnya Mika gak mau digendong2 pake kaen...klo dia suka kya gt, lengkaplah sudah. Ngga gw salahin bapak2 tempo hari nuduh gw baby sitternya Mika.

Tapi, AKU TIDAK MENYESAL SEDIKITPUN. Karna ternyata jadi Ibu itu banyak bgt nyenenginnya:
Bisa jd yg pertama tau perkembangan anak kita. Mulai Mika cuma bs tidur-nenen-ee-pipis-nangi
s...sampe skrg tau2 udh bs diajak maen lempar2an bola, maen mbl2an sendiri, bisa dengerin dgn seksama klo Ibu lg bacain buku cerita...dan banyak lg perkembangan lainnya. Aku Ibunya, selalu jd nomer satu yg tau..bukan suster/mbaknya.

Selalu ada disamping Mika setiap saat, liat dia besar dan tumbuh sehat bikin gw amat sangat bahagia...rasanya ngelebihin apapun hal yg nyenengin lain yg pernah gw dpt.

Walopun awal2 jd Ibu rasanya sampe mo bunuh diri saking capeknya hahaha lebay! Trus2 gmn sm kerjaan rmh? Pegang Mika terus2an...mana mungkin sambil kerjain yg laen. Untung ada si Mbak, walopun brasanya gaji lo kok gede bgt ya Mbak buat kerja sehari cuma 4 jam. Tp aku bertrimaksh kau ada. Coba klo gak ada si Mbak...gw bisa pinjem tangan cumi2 deh buat nemenin Mika maen sambil nyapu, ngepel, nyuci, nyetrika...ooooohhhh gak mungkin!

Gitu deh ceritanya udh jd Ibu slama 9 bln ini.

Sehat2 ya Mika...gak trasa 3bln lg udh mau Ulgthn yg pertama lho!

Tidak ada komentar: