Juni 03, 2008

shortly update

  • gak tau knp maleeees bgt nulis2 blog lg huhuhu, pdhal pgn bgt kehamilan ini diceritain lengkap n detail disini, biar nanti klo baby udh gede bisa diliat.
  • Gw lagi batuk2 kayanya gara2 keseringan minum yg dingin2, tdnya cuma sakit aja tenggorokannya, udh brasa mau demam gitu. Untung pas kontrol ke dr. oni, diksh resep untuk flu n antibiotik, tp gak gw tebus. eh gak taunya yg jadi malah batuk2nya...paraaaaaah! ampe gak bisa tidur udh berhari2 ini, batuknya gateeeeeel bgt!
  • Segala obat tradisional udh gw coba, jeruk nipis+honey, jeruk nipis+kecap, lemon yg segede bagong+honey, honey doang, jeruk nipis+garem...blm sembuh jg! skrg baru 2 x gw coba diisep2 aja jeruk nipisnya...asemnya nauuzubillah! tp abis itu enak, gatel di tenggorokannya ilang. semoga ini jd cara terakhir biar sembuh yaaa...kasian si baby klo gw batuk2 terus.
  • btw, kontrol terakhir rabu lalu...finally we know the sex of our baby...HE'S A BOY! Alhamdulillah, apapun mau cowo or cewe kita pasti bersyukur, yg lbh penting semoga si baby sehat, kuat, n sempurna nantinya, Amiiiiiin. Monasnya kliatan jelas bgt lg tegak berdiri huahahaha! lucuuuuuu bgt ngeliatnya, lbh lucu lg pas mo di print hasil ultrasoundnya dia malah ngasih liat pantatnya doooong! dasar baby ;-)

Tidak ada komentar: